Rabu, 18 Mei 2011

GECKO - JANGAN BILANG SIAPA - SIAPA (MINI ALBUM)



GECKO adalah sebuah kejutan, diambil dari filosofi tokek yang selalu mengeluarkan bunyi-bunyian yang penuh kejutan karena tidak bisa ditebak, kapan bunyi ini akan berhenti. GECKO yang berasal dari Bali, beranggotakan Putri (vokal),  Hendra (drum), serta si kembar Adi (gitar) dan Dwi (bass). 

Kejutan pertama mereka adalah single 'Pasti Cemburu', semua yang mendengarkan musiknya sekali itu, pasti akan selalu terngiang nada dan liriknya, kemudian tanpa disadari akan ikut menggumamkan lagunya.

Kini GECKO telah mengeluarkan mini album yang bertajuk "Jangan Bilang Siapa-siapa”. Judul album yang juga menjadi single-nya ini sudah masuk di beberapa chart radio di Indonesia, video klipnya juga sudah diputar di beberapa stasiun tv swasta. 

Ada lima (5) lagu di mini album GECKO: “Jangan Bilang Siapa-siapa”, “Tanpamu”, “Pasti Cemburu”, “Maaf”, dan “Pergi”. Dan saat ini lagu berjudul “Maaf” menjadi single ke-dua. 

GECKO siap memberikan gebrakan baru untuk musik Indonesia. Mini album ini diproduksi oleh myOyeah music dan didukung oleh Universal Music Indonesia.

0856 9999 688 | music@myoyeah.com | P: 021 72797912 | F: 021 7228617

Tidak ada komentar:

Posting Komentar